Friday, July 19, 2019

Ayo ke GIIAS 2019 di ICE BSD Banyak Mobil Baru Lho...!!


Hari ini tanggal 18 Juli 2019 dibuka pameran otomotif terbesar yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 yang diselenggarakan di ICE BSD berlangsung dari tanggal 18 Juli 2019 - 28 Juli 2019. Tiket masuk dapat dibeli online di Blibli.com dan juga dapat dibeli onsite di tiket box di arena pameran. Harga tiket untuk weekday adalah 50 ribu dan untuk weekend 100 ribu. Panitia juga menyediakan tiket gratis untuk anak yang berusia dibawah 7 tahun dengan tinggi dibawah 120 cm dan juga untuk lansia yang berusia diatas 65 tahun.

Di pameran ini banyak mobil baru diluncurkan seperti Wuling Almaz 7 seater, DFSK i Auto yang mereka klaim lebihcanggih dari Almaz dan banyak lagi. Kemudian di mobil komersial juga dipamerkan di arena ini seperti Fuso, Hino, FAW, karoseri seperti Adiputro, Tentrem, Laksana juga tidak ketinggalan untuk tampil.

Mobil eropa juga banyak meluncurkan varian baru seperti BMW, Mercedes, Renault, Mini, Audi. Untuk booth BMW dan Mini mempunyai hall sendiri sehingga cukup eksklusif. Ada pula Suzuki meluncurkan Jimny yang sebelumnya masih berupa konsep.

Pabrikan Daihatsu juga meluncurkan varian spesial edition seperti Ayla 1.2R SE. Tidak ketinggalan mobil konsep Daihatsu HYFun yang merupakan konsep dari mobil hybrid untuk mobil keluarga dengan penampilan seperti DN Multisix, apakah ini akan menjadi the next Xenia? Kita tunggu saja.

Untuk asesoris juga cukup lengkap yang terletak di hall 5 yang bercampur dengan mobil komersial. Di bagian luar hall juga ada seperti velg, ban, kaca film, coating dan lain sebagainya. Ada juga booth asuransi di luar hall.

Pabrikan motor juga meramaikan pameran ini seperti Kawasaki, Suzuki, Honda, Yamaha, Viar dan juga tidak ketingalan motor premium seperti Harley Davidson dan Vespa serta motor komersial seperti Nozomi. Di booth motor Suzuki ada motor Katana yang menjadi unggulan dan daya tarik pengunjung.

Untuk kuliner jangan khawatir karena sudah tersedia food truck dari berbagai brand seperti Alfamart, Bebek Dower, Hokben, Bakmi GM dan sebagainya. Jadi anda jangan takut kelaparan ya. Ketika anda berada di dalam hall juga ada akses langsung untuk tempat makan tinggal ikuti petunjuknya.

Kemudian untuk fasilitas toilet sangat memadai dan juga untuk fasilitas tempat ibadah bagi anda yang muslim juga cukup banyak terutama di lantai 1 ada musholla yang cukup besar dan ada juga di lantai mezzanine yang berada di ruangan yang sudah ditandai sebagai ruang musholla.

Ayo ke GIIAS 2019, see you there...

Lihat video suasana GIIAS 2019, jangan lupa subscribe ya..





EmoticonEmoticon