Thursday, March 22, 2018

Good News..!! Sudah Ada Rute Sepeda Motor di Google Maps

Untuk pengendara sepeda motor sekarang sudah tidak sulit lagi untuk menentukan rute perjalanan ke alamat yang dicari di Google Maps karena sekarang sudah tersedia menu rute untuk sepeda motor.

Sebelumnya para pengendara sepeda motor jika akan mencari rute jalan harus mengganti pilihan (option) menjadi avoid tol sekarang tidak perlu lagi karena sudah otomatis ketika memilih menu rute sepeda motor sudah pasti rute yang disajikan oleh google maps adalah avoid tol.

Tentu saja dengan adanya menu rute sepeda motor sangat membantu sekali bagi pengendara sepeda motor mengingat pengguna sepeda motor di Indonesia sangat besar jumlahnya apalagi di Jakarta. Begitu juga dengan semakin majunya industri pengiriman dan ojek online yang menuntut tersedianya rute bagi sepeda motor di google maps sehingga memudahkan mereka mencari alamat yang dituju.

Cara untuk menggunakan menu rute sepeda motor ini sangat gampang. Di semua platform baik android maupun ios tersedia dan juga di platform windows juga tersedia baik mobile maupun pc. Tinggal klik aplikasinya dan dicari wilayah atau alamat yang dituju kemudian pilih menu rute sepeda motor maka akan tersaji rute yang diinginkan tanpa harus merubah opsi menjadi avoid toll.

Keep safety riding ya..


EmoticonEmoticon